مضى 1729 يوماً منذ إعلان دولة الإسلام وأمل الأمة القادم .. وستظل باقية بإذن الله

أقسم بالله العظيم الذي رفع السماء بلا عمد لن تحلم أمريكا ولا من يعيش في أمريكا بالأمن قبل أن نعيشه واقعا في فلسطين وقبل أن تخرج جميع الجيوش الكافرة من أرض محمد صلى الله عليه وسلم


Rabu, 06 Juli 2011

Donasi Untuk Keluarga Mujahid

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokatuh 


Saudara-saudaraku yang Insya Alloh dimuliakan serta selalu dalam limpahan rahmat dan taufiq-Nya. Kita telah menyaksikkan berbagai tindankan kedholiman yang dilakukan oleh Densus 88 Anti Teror (laknatullohu 'alaihim) kepada Ummat Islam dengan membunuh para Mujahid tanpa alasan yang jelas dan dilakukan secara brutal, sehingga banyak keluarga dari para mujahid yang menjadi janda dan yatim. Marilah wahai saudara-saudaraku, kita bantu keluarga para Mujahid dengan menyisihkan sebagian harta kita untuk meringankan hidup mereka.

***"Renungan Hadits tentang membantu janda dan yatimnya para Mujahid"***

أيّكم خلف الخارج في أهله و ماله بخير كان له مثل نصف أجر الخارج

"Manasaja dari kalian yang menggantikan orang yang keluar (dalam berjihad) dalam (menjaga) harta dan keluarganya dengan baik, adalah baginya semisal separuh pahala seorang Mujahid." (HR. Muslim dan Abu Dawud dari Abu Sa'id, Shohihul Jami' no. 2691.)

السّاعي على الأرملة و المسكين كالمجاهد في سبيل الله أو القائم اللّيل الصّائم النّهار

"Orang yang bekerja bagi janda-janda dan orang miskin itu sebagaimana Mujahid di jalan Alloh atau orang yang menegakkan (sholat) di malam hari dan shaum di siang hari." (Muttafaq 'alaih dari Abu Huroiroh- Shohih- Shohihuil Jami' no. 3574.)

"Barangsiapa yang tidak pergi berjihad, tidak mendanai seorang Mujahid, atau mengurus keluarga seorang Mujahid, akan mengalami bencana sebelum ia meninggal." (Abu Dawud)

***************

Caranya: Antum bisa menyalurkan infaq Antum ke salah satu No. Rekening dari setiap banner yang Antum mau.  

Kami ucapkan; "Barokallohu fiekum wa Jazakumullohu Al-Firdausal A'la wa Yaj'allohu Mizanan Hasanatikum fiel Akhiroh (Semoga Alloh selalu memberikan barokah kepada Antum dan mengganti amal baik Antum dengan Jannah Al-Firdaus yang paling tertinggi serta menjadikan timbangan kebaikan Antum di akhirat nanti. Aamiin....)"








0 komentar:

Posting Komentar

"Allohumma Yaa Alloh, Jagalah Para Amir Mujahidin dan para pengikut setianya"

 

Kami ingin agar kalian mengetahui bahwa Blog Ma'sadah Al-Jihad adalah Blog independent yang tidak mengikuti organisasi, partai, atau departement apapun. Namun afiliasi dan loyalitas penuh kami adalah pada saudara-saudara kami yang bertawhid di timur ataupun di barat, yang menjadikan manhaj Thoifah Manshuroh sebagai manhajnya, secara keilmuan, pengamalan dan peradaban. Semua postingan yang kami postkan tidak menggambarkan arah pemikiran situs ini, karena semua postingan yang kami postingkan untuk mensyiarkan Dienulloh dan mengkabarkan keadaan Ummat Islam di seluruh dunia.